Bergabung di Chanel Telegram Untuk Dapat Update terbaru !

Cara Cek info GTK Semester Genap 2020/2021

OPS BUKAL - Info GTK atau info validasi tunjangan guru sudah dapat di akses dan dapat dilihat melalui situs http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ dengan mengunakan Akun PTK yang sudah dibuat melalui Dapodik.

Info GTK untuk melihat Valid atau Invalid nya data guru penerima aneka tunjangan seperti tunjangan sertifikasi guru pada tahun 2021. Validasi data guru dapat ditampil jika sekolah telah melakukan sinkronisasi dapodikdasmen tahun 2021 melalui Aplikasi Dapodik terbaru yaitu Dapodikdasmen Versi 2021.d


Info validasi data guru ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing.

Cara Cek info GTK Semester Genap 2020/2021

  • Masukan Email dan Password GTK yang sudah diverifikasi
  • Kemudian Klik Login

Untuk mempermudah pengecekan data pada Info GTK saat ini juga dapat diakses melalui SSO Dapodik link https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id/ dengan menggunakan Akun PTK masing-masing.

Cara Akses Info GTK Tahun 2021 melalui laman https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id/ ini sebagai berikut :

Demikian Cara Cek info GTK Semester Genap 2020/2021, semoga bermanfaat .

Salam Satu Data
Data Tepat dan Akurat

Mau donasi lewat mana?

-----
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol disamping.
Operator Sekolah, Opreker, Blogger

10 komentar

  1. Maaf mau bertanya, kalo di status rombel paralel 2 dan berwarna merah penyebabnya apa ya? mohon solusinya
  2. Kok gak bisa lagi buka info gtk melalui link ini ya ??? Karena saya gak dikasih akun dan password oleh operator sekolah..tris gimana saya mw cek data saya sudah valid atau belum????mhon tautkan kembali ke info gtk
    1. Silahkan minta dibuatkan sama operator sekolahnya bu
  3. Mohon info untuk cek guru Paud/TK gimana cara lainnya selain dari situs Info GTK v.2019.1.1 ?
  4. cara ngeprint bagaiman ya?

    1. langsung CTRL + P
  5. Bagaimana cara bukanya.ya...?
  6. Andaikan PAUD bisa buka Info GTK seperti Dikdasmen https://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/
  7. Gak bisa ngecek pake link info.gtk, jadi hrs pke dapodikdasmen.. yg bisa buka operator... Klw guru gmna mw ngecek...?? Heeuuuhhh
    1. Kalau mau cek infoGTK sendiri bisa menggunakan akun GTK di dapodik masing2, minta di operator sekolah.
Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.