Bergabung di Chanel Telegram Untuk Dapat Update terbaru !

Pendaftaran PPG Dalam Jabatan untuk Guru Madrasah Tahun 2022

OPS BUKAL - PPG Dalam Jabatan merupakan program pendidikan untuk menyiapkan guru dalam jabatan agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan standar nasional pendidikan, sehingga dapat memperoleh sertifikat pendidik profesional pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Program Pendidikan Profesi Guru akan menghasilkan guru-guru profesional, unggul, dan siap menghadapi tuntutan jaman.


Dalam rangka pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan tahun 2022, Kementerian Agama melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam membuka pendaftaran bagi Guru Madrasah yang telah memenuhi syarat sesuai surat edaran Nomor B-227.1/Dt.I.II/OT.00/02/2022 tertanggal 22 Februari 2022 tentang Pendaftaran Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan untuk Guru Madrasah Tahun 2022.


Terkait dengan pendaftaran Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan untuk Guru Madrasah tahun 2022, maka disampaikan beberapa hal sebagai berikut.
  1. Pembukaan pendaftaran dimulai dari tanggal 23 sampai dengan 5 Maret 2022 bagi guru madrasah yang telah lulus seleksi akademik.
  2. Pendaftaran dilakukan oleh guru secara mandiri menggunakan akun masing-masing melalui SIMPATIKA.
  3. Kandidat Mahasiswa akan dipilih sesuai dengan kuota PPG 2022 berdasarkan regulasi yang berlaku.

Surat Edaran tentang Pelaksanaan Pendaftaran PPG Dalam Jabatan untuk Guru Madrasah Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.


Demikian Informasi tentang Pendaftaran PPG Dalam Jabatan untuk Guru Madrasah Tahun 2022.Semoga Bermanfaat.

Mau donasi lewat mana?

-----
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol disamping.
Operator Sekolah, Opreker, Blogger

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai Postingan.
Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.