🔔New Update Telegram

Pengumuman Hasil Penyisihan dan Penetapan Calon Peserta OSN SD Tingkat Nasional Tahun 2022

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, 
Salam sejahtera bagi kita semua, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi terbaru terkait dengan PENETAPAN CALON PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL - SEKOLAH DASAR (OSN-SD) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022




Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah menyelenggarakan Babak Penyisihan Olimpiade Sains Nasional - Sekolah Dasar (OSN - SD) Tingkat Nasional Tahun 2022.

Setelah melakukan proses penilaian dalam Seleksi dan Penetapan Olimpiade Sains Nasional- Sekolah Dasar (OSN-SD) oleh tim juri yang kompeten dibidangnya. Proses penilaian sebagaimana dimaksud  adalah dengan menetapkan ranking nasional babak penyisihan dan kuota ranking nilai tertinggi pada masing-masing provinsi dengan rincian sebagai berikut:
  1. Sejumlah 101 peserta didik perbidang lomba berdasarkan ranking nasional hasil seleksi babak penyisihan.
  2. Sejumlah 35 peserta dengan rincian 1 peserta didik wakil masing-masing provinsi dan 1 peserta dari Sekolah Indonesia Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) diambil dari ranking pada babak penyisihan.

Penetapan nama-nama yang tercantum dalam Lampiran Surat Keputusan Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia Nomor : 0195/J7.1/PN.01/2022 Tanggal: 11 Juli 2022 sebagai Calon Peserta Olimpiade Sains Nasional-Sekolah Dasar (OSN-SD ) Tingkat Nasional Tahun 2022 dalam bidang lomba Matematika dan IPA hasil dari Seleksi dan Penetapan Olimpiade Sains Nasional-Sekolah Dasar (OSN-SD ) Babak Penyisihan Tahun 2022 yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 7 Juli 2022 di Onih Hotel Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selamat yaa bagi kamu yang sudah lolos ke OSN tingkat nasional Jenjang SD dan SMP, semoga ini menjadi langkah awal Sobat Prestasi dalam meraih mimpi. Teruntuk Sobat Prestasi yang belum berhasil lolos ke tingkat nasional, tidak ada kata menyerah dalam memaksimalkan potensi diri untuk meraih mimpi. Semangat menolak menyerah Sobat Prestasi!

Kamu bisa download pengumuman pada lampiran di bawah ini :





    Untuk Jadwal selanjutnya terkait OSN SD Tingkat Nasional Tahun 2022 dapat dilihat di bawah ini :



    Cukup sekian saja rekan-rekan sobat data informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. 

    Terima Kasih sudah mampir di blog saya. 

    Salam Satu Data Pendidikan Indonesia, 
    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    About the Author

    Operator Sekolah, Opreker, Blogger

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai Postingan.
    Komentar yang anda berikan adalah tanggapan pribadi,
    kami berhak menghapus semua komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

    Tandai Beri tahu saya untuk mendapatkan informasi balasan.
    KLIK DIBAWAH
    Cookie Consent
    We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
    Oops!
    It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
    AdBlock Detected!
    We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
    The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.